Wow Murahnya! Blander Philips Kaca Ini Dijual kurang dari Rp 600 Ribu, Intip Yuk!


Loading...
Soal kualitas dan kekokohan bahan dan mesin, blander besutan Philips memang tak perlu diragukan lagi. Tak ayal jika dibanding produk lain, blander Philips memiliki bandrol harga yang lebih mahal.

Meski begitu, jika dilihat dari kualitas yang kita dapatkan, tentu harga tersebut cukup sebanding. Selain itu, daya yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar. Jadi kita bisa tetap menghemat penggunaan listrik.

Setidaknya, ada dua jenis blander Philips yang wajib kita ketahui. Yakni, blander dengan gelas berbahan plastik dan blander gelas kaca.

Soal harga, tentu blander dengan gelas kaca lebih mahal dibanding blander dengan gelas plastik. Jika ingin mengetahui harga blander philips dengan gelas plastik, silakan klik di sini.

Nah, buat kalian yang ingin menghadirkan blander Philips kaca di rumah dengan harga relatif terjangkau, County Food punya rekomendasinya. Yuk, intip blander Philips kaca dengan harga di bawah Rp 600 ribu berikut ini.

1. Blander Philips Turbo


Blander Philips tubo ini memiliki kapasitas 2 liter dengan lampu LED sebagai indikator penanda yang sedang digunakan atau aktif.

Proses blander lebih cepat karena dibekali dengan 5 mata pisau bergigi yang diklaim 2 kali lebih tajam dengan garansi selama 2 tahun. Mesin atau motor penggerak mata pisau pun sangat kuat. Selain itu ada juga penggiling bumbu kering dengan 6 pengaturan kecepatan.

Pilihan warnanya pun beragam. Yakni warna hijau, orange, ungu, dan putih.

Dan, yang tak kalah penting adalah blender Philips tubo ini menggunakan food grade material yang membuat makanan yang kita olah jadi terbebas dari unsur kimia, seperti kadmium, lead, dan merkuri. Selain itu, daya yang dibutuhkan untuk menghidupkan blander ini pun tak terlalu besar. Yakni, 350 watt. Dapatkan blender Philips turbo ini dengan penawarnan khusus di sini.

2. Blander Philips Kapasitas 1,5L


Meski kapasitasnya lebih kecil dari sebelumnya, namun keunggulan dari blander Philips yang satu ini adalah lebih hemat listrik. Pasalnya, daya yang dibutuhkan hanya 280 watt.

Dilengkapi dengan 2 pilihan kecepatan, blander Philips kapasitas 1,5L ini memang dirancang lebih praktis dan mudah digunakan dengan pisau 4 sisi.

Dengan harga yang relatif terjangkau, sekitar Rp 400 ribuan, kita sudah bisa mendapat blander dengan gelas kaca tebal dan kokoh. Lihat penawaran terbaiknya di sini.

3. Blander Philips Kaca 2L


Yang terakhir ada blander Philips kaca dengan kapasitas 2 liter. Dengan daya 350 watt dan 5 pilihan kecepatan, kita bisa memblender semua bahan makanan dengan sekali tekan tombol.

Sama dengan blander Philips yang telah disebutkan sebelumnya, blander ini juga dilengkapi dengan gelas dan mata pisau yang dapat difungsikan untuk menghaluskan bumbu kering.

Dengan harga kurang dari Rp 600 ribu, kita sudah mendapatkan blander yang berkualitas dan tentu tahan lama. Lihat penawaran harga terbaiknya di sini.

Nah itu dia 3 blander Philips bergelas (jar) kaca yang murah tapi tetap menawarkan kualitas terbaik. Simak juga 8 peralatan makan bayi yang wajib ada di rumah. Semoga berguna!
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wow Murahnya! Blander Philips Kaca Ini Dijual kurang dari Rp 600 Ribu, Intip Yuk!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel