Sembelih Ayam Mandul, Wanita Ini Malah Mendadak Kaya Raya, Kok Bisa?


Loading...
Seorang wanita asal Sichuan, China bernama Du Xiao xia dibuat kesal oleh ayam peliharaannya. Bagaimana tidak ayam yang dia pelihara selama 5 tahun terakhir ini tak pernah memberikan hasil karena tak pernah sekalipun bertelur.

Karena kesal, dia dan keluarganya memutuskan untuk menyembelih ayam mandul tersebut. Setelah disembelih, dia malah menemukan benda berharga bernilai jutaan yuan atau miliaran rupiah yang membuatnya jadi orang kaya mendadak.


Demikian diberitakan Bastille Post beberapa waktu lalu. Kontan saja, dia dan keluarganya kegirangan bukan kepalang.

Du mengenang, ayam mandul milikny yang disembelih itu berukuran cukup besar. Meski tidak pernah bertelur selama ia pelihara, namun ayamnya bertubuh gemuk. Rupanya, Du cukup rajin memberi makan ayamnya itu, meski tak pernah bertelur.


Setelah menyembelih ayam itu, Du menemukan benda mirip telur ayam di bagian organ dalam si ayam tersebut. Awalnya, dia memang mengira bahwa itu adalah telur.

Tapi, setelah di ambil dan diraba, meski bentuk dan corak warnanya mirip telur, namun teksturnya sama sekali tidak mirip. Benda mirip telur itu berdiameter 18 sentimeter dan berat 115 gram.


Penasaran atas temuannya itu, ia lalu mencari informasi di internet. Siapa sangka, benda aneh yang dia temukan itu adalah benda legendaris yang sangat berharga.

4 Kebiasaan yang Bikin
Minyak Goreng Cepat Hitam
(Tak Layak Pakai Lagi Sebelum Waktunya)
⬇️


Lantas, Du buru-buru berkonsultasi dengan seseorang yang dikenal sebagai penilai barang antik. Benar saja dugaannya, benda aneh mirip telur yang ditemukan di dalam tubuh ayam mandul miliknya yang dia sembelih itu memang betul-betul punya nilai jual yang sangat tinggi.

Si penilai barang antik menyebutkan bahwa benda itu adalah batu empedu ayam unggas. Diperkirakan harga jualnya bisa tembus 2 juta yuan atau miliaran rupiah.


Kenapa bisa semahal itu? Iya saja, setelah proses pengeringan, batu empedu unggas itu bisa digunakan sebagai obat herbal China yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Nah, kalau kebetulan memelihara ayam, jangan pernah menyia-nyiakannya ya! Siapa tahu di dalam tubuh ayam yang kamu pelihara itu ada 'harta karun' yang sangat berharga.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sembelih Ayam Mandul, Wanita Ini Malah Mendadak Kaya Raya, Kok Bisa?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel