5 Kreasi Resep Ati Ampela untuk Sahur


Loading...
Menyiapkan menu sahur memang memiliki tantangan tersendiri. Pasalnya, kita wajib bangun lebih awal agar biasa agar bisa makan sahur.

Setelah 5 kreasi resep tahu praktis dan resep ayam praktis untuk sahur, sekarang giliran 5 kreasi resep ati ampela praktis untuk sahur.


Daripada berlama-lama, langsung saja simak yuk ulasannya berikut ini!

1. Tumis praktis ati ampela


Selain praktis, masakan ini menawarkan sensasi rasa yang sangat menyenangkan. Selain praktis, cara membuatnya juga sangat mudah. Simak ulasan resepnya pada resep tumis praktis ati ampela ayam pedas.

2. Ati ampela goreng


Satu lagi nich resep ati ampela yang sangat praktis. Yaitu, ati ampela goreng. Selain mudah dimasak, bahan dan bumbu yang digunakan mudah didapat. Referensi resepnya ada pada resep ati ampela goreng sederhana.

3. Ati ampela masak balado


Buat yang suka pedas, wajib tahu resep ati ampela praktis yang satu ini. ya, ati ampela masak balado. Sekali mencoba, pasti Anda bakal ketagihan. Jika ingin lebih praktis, kita bisa menggunakan bumbu instan. Referensinya di resep ati ampela balado pedas spesial.

4. Garang asem ati ampela


Selain rasanya yang enak, masakan ini juga menawarkan sensasi aroma yang khas, karena dibungkus dengan daun pisang. Cara membuatnya juga sangatlah mudah. Kalau kesulitan mendapatkan daun pisang, kita bisa menggantinya dengan mangkuk tahan panas. Simak ulasannya pada resep garang asem ati ampela spesial.

5. Ati ampela pedas praktis


Yang terakhir ada resep ati ampela pedas praktis. Masakan ini sangat cocok dipadukan dengan ikan goreng maupun perkedel kentang.

Nah, itulah 5 resep ati ampela praktis untuk sahur yang bisa Anda jadikan sebagai referensi sepanjang Ramadhan 2019.
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Kreasi Resep Ati Ampela untuk Sahur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel