5 Kreasi Resep Tahu Praktis untuk Sahur


Loading...
Anda tentu tak mau terlalu direpotkan dengan rutinitas menyiapkan menu sahur untuk keluarga selama Ramadhan tahun 2019 ini. Jangan khawatir, ada banyak referensi resep masakan praktis yang dapat Anda suguhkan untuk keluarga sebagai menu sahur.

Setelah 5 kreasi resep ayam praktis dan resep telur praktis untuk sahur, sekarang giliran 5 resep masakan tahu praktis untuk sahur yang akan diulas.


Daripada berlama-lama langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Tahu penyet Khas Lamongan


Kalau Anda suka makan di warung ayam goreng Lamongan, pasti sudah akrab dengan kuliner tahu penyet-nya. Meski sederhana, tapi hidangan tersebut menawarkan cita rasa yang ngangenin.

Rasa pedas sambalnya yang khas dan rasa tahunya yang gurih, bikin nafsu makan bertambah. Jadi, cocok banget kalau dijadikan sebagai hidangan sahur nanti. Referensi resepnya ada pada resep tahu goreng penyet sambal khas Lamongan.

2. Orek tahu tempe bakso


Bukan saja praktis, dimasak dengan bumbu tumis sederhana bersama tempe dan bakso yang dipotong kecil-kecil, masakan tahu ini menawarkan sensasi yang lezat. Dengan lauk perkedel tahu dan wortel, santap sahur pasti jadi lebih menyenangkan.

Buat yang ingin tahu referensi resepnya, bisa dilihat di orek tempe tahu bakso sederhana rasa istimewa.

3. Tahu kukus isi sayuran


Dimakan bersama nasi putih hangat saja, tahu kukus isi sayuran ini sudah cukup menyenangkan untuk santap sahur. Apalagi ditambah dengan sup ayam sederhana, Santo sahur akan lebih menyenangkan lagi. Berikut ini referensi tahu kukus isi sayuran gampang dibuat pasti kamu dan keluarga suka.

4. Sapo tahu dan jamur


Nah, kalau yang ini adalah salah satu menu Chinese food. Sapo tahu dan jamur, namanya. Cara memasaknya sangat mudah. Bahan dan bumbu yang digunakan juga mudah di dapat. Rasanya juga cukup menyenangkan. Lihat referensi resepnya di sapo tahu dan jamur spesial bumbu sederhana.

5. Tahu bulat tumis lada hitam


Buat yang suka tahu bulat, jangan cuma dimakan begitu saja. Dengan sedikit kreativitas, kita bisa membuat masakan berbahan tahu bulat yang lezat dan menyenangkan. Salah satunya adalah resep tahu bulat tumis lada hitam pedas manis menggoda selera.

Nah, itulah 5 kreasi resep tahu praktis untuk sahur. Semoga berguna!
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Kreasi Resep Tahu Praktis untuk Sahur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel