5 Kreasi Resep Telur Praktis untuk Sahur


Loading...
Sahur memang memberikan tantangan tersendiri bagi kita yang menjalankan ibadah puasa. Terlebih bagi para ibu rumah tangga. Bagaimana tidak, kita harus bangun di waktu pagi buta untuk menyiapkan makanan.

Nah, kalau sudah begini, pasti kita butuh referensi resep masakan praktis agar lebih mudah dan cepat menyiapkan hidangan untuk sahur, bukan? Jangan khawatir, pada kesempatan kali ini, County Food akan mengulas 5 kreasi resep masakan berbaha. telur yang praktis untuk sahur.

1. Telur dadar


Tak ada yang lebih mudah daripada membuat telur dadar. Selain itu, kita juga bisa membuat berbagai varian telur dadar. Seperti, telur dadar seledri daging, telur dadar kornet, hingga telur dadar bumbu sambal ulek yang enak bikin nagih.

2. Orak-arik telur


Sederhana, praktis, tapi enak banget. 3 kata itulah yang sepertinya cukup dapat mewakili hidangan bernama orak-arik telur. Varian orak-arik telur yang bisa kita buat juga cukup banyak. Mulai dari orak-arik telur plus tahu dan sayuran hingga orak-arik telur pedas spesial.

3. Semur telur


Kalau ingin yang berkuah, ada semur telur yang bisa kita jadikan sebagai alternatif pilihan. Referensi resepnya bisa Anda baca di semur telur puyuh lezat praktis. Jika ingin lebih praktis lagi, kita bisa menggunakan bumbu instan.

4. Tahu telur siram bumbu/saus kacang


Kalau yang ini pasti banyak yang suka. Tidak hanya menawarkan cara membuatnya yang praktis, tapi rasanya juga lezat. Agar lebih segar, kita bisa menambahkan irisan kol dan mentimun. Simak ulasan resepnya di tahu telur bumbu kacang kecap spesial.

5. Nasi goreng telur

Yang terakhir ada nasi goreng telur. Siapa saja pasti bisa dengan mudah membuat nasi goreng. Kita juga bisa memanfaatkan bumbu instan nasi goreng yang banyak dijual di toko kelontong atau minimarket.

Nah, itulah 5 kreasi resep telur praktis yang bisa Anda jadikan sebagai referensi piliha menu sahur di Bulan Ramadhan 2019. Semoga berguna!
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Kreasi Resep Telur Praktis untuk Sahur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel