Daftar Tempat Makan Pizza di Bandung yang Asyik dan Enak Banget


Loading...
Pizza adalah makanan tradisional orang Italia yang dibuat dari adonan tepung yang dihiasi dengan aneka topping di atasnya, kemudian dipanggang sampai matang. Setidaknya ada 2 topping utama yang tak boleh terlewatkan, yakni pasta tomat dan keju.

Yang menarik dari kuliner tradisional Italia ini adalah varian topping-nya yang cukup banyak, mulai dari daging cincang, udang segar, sosis, beberapa macam keju, dan daging asap. Karena ukurannya yang cukup besar, kuliner pizza ini juga cukup mengenyangkan.


Meski berasal dari Benua Biru, tapi ternyata cita rasa pizza juga cocok di lidah orang Indonesia. Buktinya, banyak bermunculan restoran pizza selain Pizza Hut yang memang sudah lebih dulu terkenal.

Salah satunya di Bandung. Anda bisa menemukan tempat makan pizza di Kota Parahiyangan ini. Nah, kalau ingin tahu daftar tempat makan pizza di Bandung yang asyik dan enak banget, simak ulasannya berikut ini.

1. Pizza Hut restoran


Boleh dibilang, Pizza Hut adalah restoran pertama yang menyajikan menu pizza untuk para pelanggannya. Di Bandung, restoran Pizza Hut tersebar di berbagai tempat. Antara lain, Pizza Hut restoran yang berlokasi di Jalan Ir H Djuanda Nomor 48 (Dago, Bandung), di Istana Plaza (Jl Pasir Kalili No 121), di Jalan Buah Batu No 137 (Turangga, Lengkong, Bandung), dan Pizza Hut restoran di Jl Kopo Bihbul No 92 (Sayati, Margahayu, Bandung).

2. Panties Pizza Bandung restoran


Tak jauh dari Pizza Hut Restoran (Dago, Bandung), di situ juga berdiri restoran yang juga menawarkan pizza sebagai menu utamanya. Yaitu, Panties Pizza Bandung. Tepatnya di Jalan Ir Djuanda No 125.

Selain di lokasi tersebut, Anda juga bisa mengunjungi cabang dari restoran ini yang berlokasi di Jalan Terusan Buah Batu No. 321 dan di Electronic Center (BEC) UG AC -08. No. 9B, Jl Purnawarman, Babakan, Bandung. Restoran pizza yang satu ini mulai buka pukul 11.00 WIB.

3. Crown Cone Pizza restoran


Satu lagi restoran pizza di Bandung yang cukup terkenal adalah Crown Cone Pizza restoran. Selain pizza yang enak, restoran ini juga menyediakan tempat yang nyaman dan terkesan santai. Lokasinya di Jalan Sawunggaling No. 2 Bandung. Crown Cone Pizza restoran mulai buka pukul 12.00 WIB.

4. Magic Pizza restoran


Restoran pizza yang satu ini berlokasi di Mall Riau Junction, Ground Floor, Jalan LL RE Martadinata No. 17-21, Bandung. Meski terkesan sederhan, tapi tempatnya cukup nyaman dan asyik.

5. Pizza e Birra restoran


Restoran pizza Bandung lainnya yang juga menyediakan tempat yang nyaman adalah Pizza e Birra. Restoran pizza ini berlokasi di Jalan Sukajadi No. 131-129. Restorannya cukup luas dan beroperasi mulai pukul 11.00 WIB.

6. Domino's Pizza Bandung restoran


Jika ingin menikmati pizza racikan Domino's restoran, Anda bisa menyambanginya di Jalan Terusan Jakarta No. 109C dan Jl Surya Sumantri No. 97. Jangan khawatir kehabisan, karena restoran ini melayani para pelanggannya sampai pukul 11 malam.

7. Eatalia Italian Delights restoran


Di restoran yang menyajikan aneka menu Italia ini, Anda bisa mendapatkan seporsi pizza enak di Bandung. Lokasi berada di Jalan Lengkong Besar No. 45.

8. Kane Pizzeria restoran


Selain rasa pizza yang enak, Kane Pizzeria restoran ini juga berusaha menyediakan tempat makan yang nyaman, meski tampak sederhana. Jika berminat ke sini, Anda bisa menuju Jalan Bahureksa No 1, Bandung.

Nah, itu dia daftar 8 tempat makan pizza di Bandung yang tidak cuma menawarkan rasa pizza yang enak, tapi juga tempat yang nyaman. Semoga berguna dan selamat berwisata kuliner di Bandung! Simak juga 8 peralatan makan bayi yang wajib ada di rumah berikut ini!
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Tempat Makan Pizza di Bandung yang Asyik dan Enak Banget"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel