11 Artis Berdarah Aceh yang Kecantikannya Bisa Bikin Pria Meleleh Seketika


Loading...
Sebagai warga negara Indonesia, tentu kita patut bangka karena dikaruniai negeri yang elok dan kaya raya. Bukan cuma kaya akan keragaman suku, budaya, ras, dan agama saja, Indonesia juga menjadi gudangnya wanita-wanita cantik.

Tak heran juga jika banyak warga negera Indonesia yang dipinang oleh orang luar negeri. Bukan saja dari kalangan artis, wanita yang berasal dari lingkungan biasa juga banyak yang dinikahi oleh warna luar negeri.

Dari sekian banyak daerah di Indonesia Kota Bandung disebut-sebut sebagai gudangnya perempuan-perempuan cantik. Tapi, Aceh yang dikenal sebagai Kota Serambi Mekkah juga punya banyak perempuan-perempuan cantik lho!


Bahkan, lantaran kecantikannya juga mereka berhasil menjadi selebriti terkenal di negeri ini. Melihat kecantikan wajahnya, tak heran bila banyak pria meleleh mendadak!

Simak juga: Jarang Manggung, Tapi Artis Ini Justru Makin Kaya Raya, Ternyata Ini Deretan Sumber Kekayaannya

Mau tahu siapa saja mereka? Yuk simak ulasan 11 selebriti berdarah Aceh yang kecantikannya bikin pria meleleh mendadak berikut ini!

1. Cut Meyriska


Siapa yang tak kenal dengan Cut Meyriska. Artis cantik kelahiran 26 Mei 1993 ini kini tengah naik daun. Berkat kepiawaiannya dalam berakting dan wajahnya yang cantik, dia dipercaya untuk membintangi sinetron berjudul 'Putri Titipan Tuhan'.

2. Cut Syifa


Tak kalah cantik dari Cut Mayriska, ada Cut Syifa. Dara muda yang terkenal akan matanya yang indah ini layak dijadikan sebagai representasi perempuan berdarah Aceh yang cantik meski tak mengenakan makeup.

Simak juga: Aktris Ini Diam-diam Jadi Mualaf, Salat dan Puasa Sembunyi-sembunyi, Kisahnya Sungguh Dramatis

3. Cut Beby Tsabina


Tidak cuma cantik, artis berdarah Aceh yang satu ini memiliki senyum yang menawan. Dalam merintis karirnya di dunia keartisan, Cut Beby Tsabina tergolong artis yang gigih. Sebelum seterkenal sekarang, Beby sudah terkenal di dunia media sosial sebagai selebriti Instagram (selebgram).

4. Risty Tagor


Meski kerap dirundung masalah rumah tangga, namun karir Risty Tagor di dunia akting boleh dibilang cukup mulus. Alhamdulillah, berkat kesabaran dan kepasrahannya kepada Tuhan, kini Risty berhasil melalui berbagai permasalahan rumah tangga yang pernah dihadapi. Bahkan artis cantik ini sekarang terlihat lebih lembut dan santun dalam bertutur.

5. Asha Shara


Artis lain berdarah Aceh yang tak kalah cantiknya adalah Asha Shara. Aktris bermata tajam ini dikenal sebagai sosok yang setia dan cinta keluarga. Dan, kini dia terlihat semakin matap dengan jilbabnya.

6. Cut Mini


Meski kini usianya sudah tak muda lagi, namun semburat kecantikan Cut Mini masih jelas terlihat. Kesuksesannya di dunia hiburan bukan diraih dengan mudah. Bahkan Cut Mini sudah merintis karir di bidang entertainment sejak usia 15 tahun.

7. Cut Keke


Di era akhir tahun 1990-an dan awal 2000-an nama Cut Keke sangat populer. Sudah tak terhitung judul sinetron yang telah ia bintangi. Setelah fakum beberapa tahun, kini wajah cantik artis berdarah Aceh ini kembali sering muncul di layar kaca.

8. Nova Eliza


Satu lagi artis berdarah Aceh yang kecantikannya sempat menyita perhatian masyarakat Indonesia adalah Nova Eliza. Berkat kecantikan dan kebolehannya dalam beraktik, nama Nova Eliza sempat naik daun di awal tahun 2000-an.

9. Cut Tari


Nama Cut Tari sempat populer bersama Cut Keke dan Nova Eliza. Namun sayang, kepopulerannya di dunia keartisan tenggelam setelah tersandung video dewasa bersama Ariel yang saat itu masih menjadi vokalis 'Peterpan' yang kini berhijrah di grup band 'Noah'. Seolah bak ditelan bumi, kabar tentang Cut Tari tak terdengar lagi.

Simak juga: Gara-gara Pria Ini, Luka Lama Ely Sugigi Diungkit-ungkit Lagi, Kasihan Banget

10. Qory Sandioriva


Qory Sandioriva dikenal sebagai artis dengan segudang prestasi. Sebelum dikenal sebagai artis, Qory adalah Puteri Indonesia 2009.

11. Enzy Storia


Salah satu artis berdarah Aceh yang juga blesteran dari negara lain adalah Enzy Storia. Tak heran jika kecantikan wanita ini sungguh luar biasa.

Simak juga: Gegara Foto Ini Sarwendah Dihujat Habis-habisan, Duh Gawat, Ruben Meradang Sampai Bilang Begini

Nah, dari 11 artis cantik berdarah Aceh tersebut, mana yang menurutmu paling cantik?
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "11 Artis Berdarah Aceh yang Kecantikannya Bisa Bikin Pria Meleleh Seketika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel