10 Kreasi Resep Cemilan untuk Takjil 10 Hari Ketiga (Terakhir) Bulan Puasa Ramadhan 2019


Loading...
Buka puasa nggak afdol rasanya jika tidak diawali dengan ngemil cemilan takjil. Ada begitu banyak aneka cemilan yang bisa kita pilih. Beberapa di antaranya juga sudah diulas pada 10 kreasi resep cemilan untuk takjil 10 hari kedua Bulan Puasa Ramadhan 2019.

Nah, buat kalian yang ingin tahu beberapa kreasi resep cemilan lainnya, pada kesempatan ini County Food akan mengulasnya untuk And.


Daripada berlama-lama, langsung saja simak yuk ulasan lengkap 10 kreasi resep cemilan untuk takjil 10 hari ketiga (terakhir) Bulan Puasa Ramadhan 2019 berikut ini hingga tuntas!

1. Pisang bakar spesial


Meski sederhana, tapi cemilan yang satu ini cocok disantap kapan saja dan di mana saja. Tak terkecuali untuk menu takjil. Cara membuatnya juga sangat mudah. Simak ulasannya pada resep pisang bakar spesial.

2. Serabi Solo


Kalau yang ini adalah kue tradisional yang terbuat dari adonan tepung beras yang dicampur dengan santan. Rasanya gurih dan paling enak jika disiram dengan kinca. Simak ulasan resepnya pada resep serabi Solo original.

3. Ubi goreng tepung


Buat yang suka ubi, pasti sudah sering makan ubi goreng tepung. Nah, buat yang ingin ubi goreng spesial simak resep ubi goreng tepung renyah enak berikut ini.

4. Rolade


Kamu yang suka jajan gorengan, kemungkinan besar tahu yang namanya rolade. Ya, cemilan yang satu ini terbuat dari tahu dan daun singkong. Setelah dikukus, kemudian dibalur tepung dan digoreng. Simak ulasannya di resep rolade isi daun singkong dan tahu renyah enak.

5. Siomay


Siapa yang tak suka siomay Bandung. Kalau nggak punya fillet ikan, kita juga bisa pakai daging ayam cincang. Referensinya lihat di resep siomay sederhana enak.

6. Tape goreng isi coklat


Bukan sembarang tape goreng. Tape goreng yang ini cukup spesial karena ada coklat sebagai isiannya. Tentu sangat cocok jika dihidangkan sebagai menu takjil buka puasa. Simak ulasannya di resep tape goreng spesial isi coklat.

7. Risoles


Meski agak ribet, tapi perjuangan untuk membuatnya terbayar lunas dengan cita rasa risoles yang memang enak banget. Apalagi kalau isinya daging. Seperti resep risoles isi daging berikut ini.

8. Kue bawang


Nah, yang ini bukan cuma enak saja, tapi juga menawarkan sensasi cripsy yang tiada duanya. Simak di resep kue bawang renyah dan gurih.

9. Tahu aci


Siapa bilang bikin tahu aci itu susah. Pakai cara ini pasti jadi mudah banget. Penjelasannya ada di resep tahu aci goreng renyah gurih.

10. Timus


Buat yang suka makanan tradisional berbahan uni, pasti suka dengan timus. Cara membuatnya mudah. Rasanya manis dan tentu saja enak banget. Simak ulasannya di resep tumis istimewa dari ubi jalar.

Nah, itulah 10 kreasi resep cemilan untuk takjil 10 hari ketiga (terakhir) Bulan Puasa Ramadhan 2019. Semoga bermanfaat!
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Kreasi Resep Cemilan untuk Takjil 10 Hari Ketiga (Terakhir) Bulan Puasa Ramadhan 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel