10 Kreasi Resep Cemilan Cocok untuk Takjil 10 Hari Kedua Bulan Puasa Ramadhan 2019


Loading...
Setelah aneka resep menu takjil untuk 10 hari pertama bulan puasa Ramadhan, kini giliran 10 aneka kreasi resep cemilan atau takjil untuk 10 hari kedua bulan puasa Ramadhan tahun ini.

Nggak cuma enak, aneka kreasi resep cemilan ini juga mudah untuk dibikin. Mulai dari cemilan yang tradisional hingga cemilan yang modern.


Penasaran? Langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Pangsit


Nggak cuma enak, tekstur renyah dari pangsit goreng selalu memberikan sensasi tersendiri ketika menikmatinya. Buat yang kepingin bikin sendiri, silakan simak cara membuat pangsit goreng sederhana.

2. Roti bakar


Nggak enak buat sarapan, roti bakar juga enak banget dijadikan sebagai cemilan menu takjil buka puasa. Cara membuatnya juga sangat mudah. Simak cara membuat roti bakar Nuttela blueberry.

3. Bakso telur goreng


Melihat bakso telur goreng jadi ingat masa-masa sekolah SD dulu. Biasanya, ada saja pedagang yang menjajakannya di depan sekolah. Walau sederhana, tapi rasanya itu menyenangkan banget. Simak resep bakso telur goreng sederhana berikut ini.

4. Cilor tusuk


Ada banyak varian cilor. Dari sekian banyak varian cilor, simak resep cilor tusuk berikut ini. Rasanya enak dan bisa bikin kamu ketagihan.

5. Timus isi keju


Timus adalah cemilan tradisional yang terbuat dari ubi. Umumnya, timus berisi gula merah yang digerus. Tapi, timus yang ini beda karena isiannya adalah keju yang diparut. Referensinya bisa disimak di resep tumis isi keju berikut ini.

6. Telur gulung


Kalau yang ini nggak cuma enak, tapi juga sehat. Ya, buat Anda yang ingin membuat telur gulung bisa menyimak resep dan cara membuat telur gulung tepung enak buat takjil buka puasa.

7. Gorengan


Nah, baut yang kangen pengen makan gorengan sebagai buka puasa ada resep tempe mendoan pakai adonan bakwan sayur hidangan enak banget untuk puasa.

8. Crackers tape manis


Nah, kalau yang ini pasti Anda dan anak bakal suka banget. Kenapa? Sebabnya nggak cuma enak, tapi juga menawarkan sensasi rasa gurih yang menggoda selera. Begini cara membuat crackers goreng isi tape manis.

9. Cilung sederhana


Meski sederhana, tapi cilung atau Aci digulung ini menawarkan sensasi rasa enak tersendiri bagi anak-anak. Buat yang ingin membuat cilung untuk buah hati, simak resep cilung sederhana seperti yang dijual di depan sekolah atau pinggir jalan.

10. Cireng


Ada cilung, pasti juga ada cireng. Makanan ini menawarkan bentuk yang lucu. Biasanya di dalam cireng terdapat daging cincang. Yuk simak ulasan resepnya di resep cireng isi sosis masak pedas.

Nah, itulah 10 cemilan enak yang bisa Anda jadikan referensi menu takjil buka puasa Ramadhan tahun ini. Semoga berguna!
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Kreasi Resep Cemilan Cocok untuk Takjil 10 Hari Kedua Bulan Puasa Ramadhan 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel