5 Kreasi Resep Hidangan Spesial Lebaran yang Unik dan Enak


Loading...
Opor ayam dan rendang daging selalu menjadi hidangan wajib saat Hari Raya Idul Fitri (Lebaran) tiba. Sebenarnya, masih banyak lho aneka kreasi resep hidangan spesial Lebaran yang unik dan enak.

Mau tahu apa saja hidangan spesial yang dimaksud? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Soto kuah segar


Selain opor ayam dan rendang daging, salah satu resep hidangan spesial Lebaran rekomendasi County Food adalah soto segar. Hidangan ini sangat cocok buat Anda atau anggota keluarga yang kurang suka atau enggan makan makanan berkuah santan. Simak ulasan lengkap resepnya pada resep soto tetelan sapi kuah bening segar dan enak serta resep soto ayam Kudus segar.

2. Sop atau sup


Selain soto, masih banyak aneka masakan yang menawarkan kesegaran. Satu di antaranya adalah sop atau sup. Ada berbagai varian sup yang bisa Anda buat. Antara lain resep sayur sop wortel dan ayam bumbu ulek serta resep sup daging kuah bening kacang merah.

3. Rica bebek


Buat yang suka menu bebek, sepertinya resep rica-rica bebek khas Madura ini boleh dijadikan sebagai alternatif. Cita rasanya pedas, manis, asin, dan gurih membuat lidah bergoyang tiada henti.

4. Krengsengan


Hidangan spesial Lebaran lain selain opor ayam dan rendang daging adalah krengsengan. Tapi, kali ini yang County Food rekomendasikan bukanlah krengsengan daging, melainkan resep krengsengan rajungan pedas khas Tuban.

5. Kerang rebus khas Medan


Nah, buat yang lebih suka seafood, masih ada lagi nich satu resep sederhana tapi menggoda selera. Yaitu, resep kerang rebus Medan sambal nanas. Hidangan ini akan lebih menyenangkan bila disantap bersama keluarga saat Lebaran.

Nah, itulah 5 kreasi resep hidangan Lebaran spesial yang unik dan enak rekomendasi County Food. Semoga berguna, dan selamat Lebaran!
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Kreasi Resep Hidangan Spesial Lebaran yang Unik dan Enak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel