5 Kreasi Resep Tempe Praktis untuk Sahur


Loading...
Puasa di Bulan Ramadhan memang selalu memiliki keistimewaan tersendiri. Selain karena hampir semua umat Muslim menunaikannya, atmosfir yang terasa juga sangat berbeda dibanding bulan-bulan biasanya.


Meski harus bangun tengah malam dan menyiapkan menu santap sahur, tapi semua itu terasa tetap menyenangkan. Nah, supaya kegiatan menyiapkan sahur lebih terasa ringan, simak nich 5 kreasi resep tempe praktis untuk sahur. Yuk, simak!

1. Tempe bacem


Dipadukan dengan tumis sayuran yang diulas pada 5 kreasi resep sayuran praktis untuk sahur, tempe bacem akan menjadi hidangan praktis yang menyenangkan untuk santap sahur. Kalau ingin yang lebih praktis lagi kita bisa menggunakan bumbu bacem instan, referensinya ada di tahu resep bacem bumbu instan praktis untuk sahur dan buka puasa.

2. Tempe masak Saori lada hitam


Nggak cuma enak, tempe masak Saori lada hitam ini juga sangat praktis. Jika semua bahan dan bumbu sudah siap, waktu uang dibutuhkan untuk memasak tidak sampai 10 menit. Simak ulasannya pada resep tempa masak Saori lada hitam praktis dijamin lezat.

3. Kering tempe pedas manis


Selain praktis, resep kering tempe pedas manis (praktis dan simpel) juga cocok dipadukan dengan berbagai masakan yang diulas pada 5 kreasi resep telur praktis untuk sahur.

4. Jangan lombok (sayur pedas)


Resep sayur kuah pedas (jangan lombok) adalah salah satu masakan tradisional Jawa Timur. Selain enak, masakan ini juga tergolong cukup praktis untuk santap sahur.

5. Sambal tempe


Buat yang suka pedas, Anda bisa mencoba berbagai varian sambal tempe. Mulai dari resep sambal tempe semangit hingga resep sambal tempe ulek spesial kemangi plus teri. Meski sederhana, masakan knienawarkan sensasi kelezatan yang ampuh meningkatkan selera makan. Jadi, cocok banget kalau untuk santap sahur.

Nah, itulah 5 kreasi resep tempe praktis untuk sahur. Semoga berguna!
Loading...

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Kreasi Resep Tempe Praktis untuk Sahur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel